\ Sudahkah Cek Kelulusan PLPG Unila 2014?

Sudahkah Cek Kelulusan PLPG Unila 2014?

Share on :
Rekan rodajaman...hari ini di tempat tugas saya ada yang deg-degan setelah mendengar bahwa Universitas Lampung sebagai LPTK penyelenggara PLPG Rayon 107 sudah mengumumkan kelulusan. Pengumuman Hasil PLPG Unila ini adalah Hasil PLPG tahap ke-1 sampai dengan PLPG tahap ke-5. Dan rekan saya kebetulan adalah peserta PLPG Unila tahap ke-2.
Sedikit kecewa ketika akan coba melihat hasil PLPG Unila, koneksi internet kami mengalami gangguan, alhasil si rekan ini mencari informasi melalui gadget seorang rekan lain. Ternyata hasilnya alhamdulillah "Lulus". Alangkah riangnya karena sebenarnya si rekan ini kurang yakin kalau bisa berhasil, sedangkan peserta lainnya banyak yang harus mengikuti ujian ulang.

Ujian ulang bagi peserta yang tidak lulus PLPG Unila akan dilaksanakan hari Minggu tanggal 28 September 2014. Dan bagi peserta yang lulus tentunya harus segera menyiapkan pemberkasan ang harus diserahkan paling lambat tanggal 03 Oktober 2014.

Bagi rekan yang penasaran ingin melihat hasil nilai PLPG Unila tahun 2014, dapat mengecek di SINI
Untuk melihat surat pengantar ujian ulang 1 dapat dilihat DI SINI.
Sedangkan ketentuan Ujian Ulang 1 dapat dibaca DI SINI.

Bagi Peserta yang dinyatakan Belum Lulus wajib mengikuti Ujian Ulang 1 yang akan diadakan pada hari minggu tanggal 28 September 2014 pkl. 07.30 WIB dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
  • Peserta wajib membawa pena, alas dan pensil 2B sepecial for computer
  • Peserta yang mengikuti ujian ulang peer teaching membawa salah satu RPP hasil workshop, SSP, LKS, dan alat peraga yang diperlukan
  • Seragam ujian ulang : Bagi PNS memakai seragam Pakaian Dinas Harian (Pakaian pemda) Bagi non PNS memakai Pakaian Dinas Yayasan, bagi peserta yang mengikuti praktik Mapel olah raga menggunakan kaos dan celana training
  • Berusaha melakukan perjokian pada waktu ujian ulang langsung dinyatakan GUGUR.
Bagi Peserta yang dinyatakan LULUS segera melakukan pemberkasan baik secara kolektif maupun perorangan paling lambat tanggal 3 Oktober 2014 pkl. 16.00 WIB dengan memperhatikan data-data yang dikumpul terdiri atas :
  • Cek kembali biodata melalui alamat http://sertifikasi.fkip.unila.ac.id
  • Biodata dianggap final (tidak ada perbaikan) karena peserta diberi kesempatan perbaikan data sebelum masuk kelas PLPG
  • Cetak biodata bermaterai Rp.6000 secara online dialamat http://sertifikasi.fkip.unila.ac.id 
  • Foto ukuran 3×4 berwarna terbaru sebanyak 4 lembar (dibelakang foto ditulis nama dan no peserta)
  • Foto copy Ijazah akhir  yang sudah dilegalisir.
  • Kelengkapan berkas dimasukan dalam map folio berwarna hijau
  • Berkas dikumpul baik kolektif/perorangan dikumpulkan di gedung Sekretariat Sertifikasi Guru Rayon 107 Universitas Lampung (jam kerja pkl.08.00 s.d pkl.16.00 WIB),paling lambat tanggal 3 Oktober 2014.
Demikianlah informasi hasil PLPG Unila yang saya kutip dari laman http://fkip.unila.ac.id/.
Baca juga cara melihat pengumuman hasil PLPG Unila 2014 DI SINI




Anda sedang membaca artikel yang berjudul Sudahkah Cek Kelulusan PLPG Unila 2014?. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Sudahkah Cek Kelulusan PLPG Unila 2014? ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Sudahkah Cek Kelulusan PLPG Unila 2014? sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

0 komentar:

Posting Komentar