\ Inilah Hasil dari Rembuknas Pendidikan dan Kebudayaan 2013

Inilah Hasil dari Rembuknas Pendidikan dan Kebudayaan 2013

Share on :


Penyelenggaraan Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2013 sebagai  ajang pertemuan  tahunan pemangku kepentingan  di bidang pendidikan resmi ditutup Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh.  Dalam sambutannya, Mendikbud mengatakan bahwa penyelenggaraan rembuknas 2013 ini adalah penyelenggaraan rembuknas terbaik dalam 3 tahun terakhir ini imbuhnya saat menutup rembuknas Selasa sore, 12 Februari 2013 di Pusbangtendik, Bojongsari, Depok.


Rembuknas ini adalah kegiatan yang sangat penting dan strategis karena membahas program dan kebijakan pendidikan dan kebudayaan sehingga dapat dituntaskan karena semua pekerjaan sudah dibagi habis dengan baik.  Yang paling mahal dalam rembuknas 2013 ini adalah tindak lanjut. Semoga semua pemangku kepentingan dibidang pendidikan dapat menindaklanjuti hasil rembuknas ini sesuai tugas masing-masing.

Untuk membaca hasil-hasil Sidang Komisi Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) 2013, dapat diunduh pada tautan di bawah ini:

terimakasih..selamat membaca, semoga bermanfaat..


Anda sedang membaca artikel yang berjudul Inilah Hasil dari Rembuknas Pendidikan dan Kebudayaan 2013. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Inilah Hasil dari Rembuknas Pendidikan dan Kebudayaan 2013 ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Inilah Hasil dari Rembuknas Pendidikan dan Kebudayaan 2013 sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

2 komentar:

  1. Terimakasih atas filenya
    semalam saya rebutan download di web kemendikbuda gak dapat, dapatnya di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama..silakan diambil semua..

      Hapus