\ MEMBUAT FILE PDF MENGGUNAKAN OFFICE 2007

MEMBUAT FILE PDF MENGGUNAKAN OFFICE 2007

Share on :

Kebanyakan dokumen yang dipublikasikan di web berformat PDF, kalau kita ingin mengkonversi PDF ke Word sangatlah mudah karena banyak pilihan software yang dapat digunakan.

Sudah lama saya ingin mengkonversi file-file Ms Office ke dalam format PDF. Untuk membuat file PDF tidaklah semudah membuat dokumen word atau excel. Sebenarnya kalau kita menggunakan Ms Office 2010, mungkin tidak sulit untuk membuat file dengan format PDF, tapi bagaimana jika kita hanya menggunakan Office 2007, ternyata ada juga caranya. . Tetapi ketika anda masih menggunakan Office 2007, tentu saja bukan perkara biasa. Karena secara defaultnya Office 2007 belum mendukung fitur ini.

Agar bisa membuat file PDF melalui Microsoft Office 2007, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
2. Setelah selesai diinstall, jalan Office 2007, lalu klik tombol logo Office.
3. Lalu pilih menu Save As.
4. Pilih tipe penyimpanan sebagai PDF (*.pdf).
5. Kemudian pilih opsi Standard (publishing online and printing) atau Minimum size (publishing online).
6. Lalu klik Publish.


Anda sedang membaca artikel yang berjudul MEMBUAT FILE PDF MENGGUNAKAN OFFICE 2007. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel MEMBUAT FILE PDF MENGGUNAKAN OFFICE 2007 ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan MEMBUAT FILE PDF MENGGUNAKAN OFFICE 2007 sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

0 komentar:

Posting Komentar