\ Program Kerja Sarana dan Prasarana Sekolah

Selasa, 19 Juni 2012

Program Kerja Sarana dan Prasarana Sekolah

Share on :
Program kerja merupakan rencana yang dibuat oleh suatu lembaga atau pejabat yang menjadi bukti dokumen tertulis bagi pelaksanaan pekerjaannya. Di setiap sekolah, biasanya memiliki beberapa wakil kepala sekolah yang mengurusi bidang-bidang tertentu, salah satunya bidang sarana dan prasarana.

Bidang Sarana dan Prasarana tidak kalah pentingnya, karena itu untuk menunjang pelaksanaan program sekolah, dan program tugas bagi yang mendapatkan tugas tambahan guru, maka perlu menyusun program kerja sarana dan prasarana sekolah.

Bagi guru yang mendapatkan tugas tambahan menjadi wakil kepala sekolah urusan sarana dan prasarana dalam menyusun program kerjanya, maka dibawah ini contoh program kerja sarpras yang dapat diterapkan di sekolah.



Anda sedang membaca artikel yang berjudul Program Kerja Sarana dan Prasarana Sekolah. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Program Kerja Sarana dan Prasarana Sekolah ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Program Kerja Sarana dan Prasarana Sekolah sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

4 komentar:

  1. contoh programnya tidak terlihat mas Agus...

    BalasHapus
  2. mksh, ditunggu kritik&saran lainnya..

    BalasHapus
  3. sangat membantu tugas2 saya, terima kasih...

    BalasHapus