\ Mencetak SKHUN Sementara dari Database Excel

Senin, 28 Mei 2012

Mencetak SKHUN Sementara dari Database Excel

Share on :
Pengumuman kelulusan hanya tinggal menunggu beberapa hari saja..namun kesibukan tertuju pada form daftar nilai yang akan dibuat dan dimasukkan ke dalam SKHU Sementara..Seperti pada tahun sebelumnya, Ijasah dan SKHUN asli belum bisa langsung diterima oleh siswa..sehingga sambil menunggu diterbitkannya Ijasah dan SKHUN asli, sekolah berhak mencetak SKHU sementara atau Surat Keterangan Lulus..yang gunanya untuk keperluan siswa untuk mendaftar ke jenjang lebih tinggi.
Nah belajar dari pengalaman, akhirnya saya mencoba membuat Form Cetak SKL/SKHU Sementara yang dibuat database sehingga kita hanya tinggal mengganti nomor urut siswa, data siswa dan nilai pada form dibuat formula tersendiri. Seperti contoh dibawah

 Untuk mencobanya bisa diunduh DISINI

Anda sedang membaca artikel yang berjudul Mencetak SKHUN Sementara dari Database Excel. Silakan tinggalkan komentar atau sebarkan jika artikel Mencetak SKHUN Sementara dari Database Excel ini menarik dan bermanfaat, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Mencetak SKHUN Sementara dari Database Excel sebagai sumbernya. Terimakasih (Ttd : Agus Fanani)

1 komentar: